Cara Memperbaiki iTunes Error 4014/4013 and Upgrade iPhone Anda

pengguna iPhone sesekali mengalami kesalahan aneh - 9, 4005, 4014/4013 - yang mencegah Anda dari upgrade ke versi iOS terbaru melalui iTunes. Kecuali update OTA, setiap update yang dilakukan melalui iTunes menjalankan risiko beberapa kesalahan dan salah satu dari mereka, yang 4013/4014, adalah perhatian kami di sini.

Sederhananya, kesalahan adalah perangkat keras yang berhubungan tapi seperti semua hal digital, Anda tidak benar-benar bisa memperbaiki satu ini tanpa share dari kepala-banging. Ada berbagai solusi yang bekerja untuk berbagai orang. Apa yang kita coba di sini adalah untuk memastikan Anda tidak pergi tentang mencoba mereka secara acak tetapi dalam cara yang memerintahkan. Yang membuatnya lebih mudah untuk memperbaiki
Sebelum kamu memulai

Seperti biasa:

Menggunakan versi terbaru dari iTunes
Pastikan iPhone memiliki cukup ruang untuk membawa update baru. Sebuah pertunjukan atau lebih dianjurkan.
Juga pastikan iPhone tidak rendah pada baterai.
Memperbarui Mac atau PC, jika ada update yang tersedia untuk itu.
Cara Memperbaiki iTunes Error 9, 4005, 4014/4013

Masalah nyata

Kesalahan, 9, 4005, 4013 atau 4014 bisa jadi karena alasan tertentu seperti rusak kabel / port atau miskin jaringan Wi-Fi. Di permukaan, iPhone Anda terhubung ke komputer, iTunes mengakui perangkat tetapi di suatu tempat di telepon, iTunes berpikir bahwa kabel tidak benar-benar baik atau tiba-tiba Wi-Fi mulai sakit-berfungsi. Bahkan komputer Anda mungkin berubah menjadi penjahat nyata.

Solusi # 1: Reboot iPhone Anda

Lepaskan iPhone Anda dari komputer dan reboot. Untuk melakukannya, cukup tekan dan tahan tombol Home dan tombol tidur / bangun sekaligus selama sekitar sepuluh detik. Pada tanggal 7 dan 7 Plus, tekan dan tahan volume bawah tombol dan tidur / bangun sekaligus.
Setelah iPhone Anda telah ulang, hubungkan ke komputer lagi. Dan mencoba Update / Restore seperti biasa.
Solusi # 2: Check Out Kabel rusak / Pelabuhan

Periksa kabel yang rusak dan pelabuhan karena mereka dapat menyebabkan masalah juga. Coba kabel dan menggunakan port lain.
Solusi # 3. Apakah Jaringan Wi-Fi Bekerja Benar?

Jika Wi-Fi tidak bekerja dengan benar atau itu miskin, proses update mungkin terputus dan karena itu Anda akan mendapatkan pesan error. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda memiliki tepat koneksi Wi-Fi.
Wi-Fi Putus baik pada komputer Anda dan iPhone dan mencoba untuk menghubungkan mereka ke jaringan setelah beberapa waktu.
Berikan jaringan lain mencoba juga; jika itu ada.
Solusi # 4: Clean Up iPhone Anda

Kesalahan mungkin muncul karena kurangnya penyimpanan pada iPhone Anda untuk mengakomodasi update. Oleh karena itu, membersihkannya.
Ikuti panduan lengkap ini untuk mengambil banyak penyimpanan tanpa perlu menghapus foto dan aplikasi.
Solusi 5: Restart Komputer Anda, Reset iPhone Anda

Jika dua pertama solusi tidak membantu Anda dalam memperbaiki masalah, restart komputer Anda dan mengatur ulang semua pengaturan pada iPhone Anda.
(Pengaturan → General → Atur → Atur Ulang Semua Pengaturan.)

Jika Lain-Lain Gagal ...

Jika semua trik di atas tidak membantu Anda dalam memperbaiki kesalahan, maka Anda harus menghubungi Apple. Raksasa teknologi akan mengurus masalah ini dan menawarkan solusi yang lebih baik untuk itu.

Tetap terhubung dengan kami untuk lebih tips berguna tersebut dan merasa bebas untuk menembak umpan balik yang berharga Anda di komentar juga.

1 Response to "Cara Memperbaiki iTunes Error 4014/4013 and Upgrade iPhone Anda"